Viral Presiden Jokowi Joget Bareng WNI dan Tukang Ojol di Vietnam

Presiden Jokowi Joget Bareng WNI dan Tukang Ojol di Vietnam
Sumber :
  • Istimewa

Hanoi – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Hanoi, Vietnam, untuk melanjutkan kunjungan kerjanya di tiga negara ASEAN. Jokowi ikut joget bareng WNI dan ojol Vietnam yang menyambutnya di hotel.

Aksi Mulia Prajurit Wing Komando I Kopasgat Sentuh Warga Kampung Jatiwaringin Pondok Gede

Video keseruan Presiden Jokowi berjoget tersebar viral di berbagai platform media sosial, salah satunya akun intagram @dramaojol.id.

Presiden Jokowi Joget Bareng WNI dan Tukang Ojol di Vietnam

Photo :
  • Istimewa
Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

“Driver Gojek Vietnam dan Gojek Indonesia sambut Pak Jokowi di Hanoi, dan ngajak.” Tulis keterangan akun pengunggah.

Di dalam video terlihat sejumlah WNI dan tukang ojol dengan jaket khas berwarna hijau yang membawa bendera Indonesia dan Vietnam menyambut Jokowi begitu tiba di hotel. Mereka berjoget sambil mengajak Jokowi.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Kemudian, pada akhrinya Jokowi pun ikut bergabung ke barisan sambil berjoget mengangkat tangannya seperti gaya mengendarai motor.

Perlu diketahui, Jokowi diagendakan untuk bertemu sejumlah pemimpin Vietnam, yaitu Presiden Vietnam Võ Văn Thưởng, Perdana Menteri Vietnam Phạm Minh Chính, hingga Presiden Majelis Nasional Vietnam Vương Đình Huệ.

Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan dari Manila menuju Hanoi yakni Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Gandi Sulistiyanto, Dirjen Protokol dan Konsuler, Kementerian Luar Negeri/Kepala Protokol Negara Andy Rachmianto, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya