Gebrakan Baru Pasar Tanah Abang, Hadirkan Suasana Nyaman Berburu Baju ala Little Bangkok

Penampakan Pasar Tanah Abang
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Siapa yang sudah tidak sabar ingin kembali berbelanja ke Pasar Tanah Abang? Tentu hampir semua orang pasti merindukan tempat belanja satu ini. Namun tunggu dulu, sebentar lagi ada hal berbeda yang bakal dihadirkan di Pasar Tanah Abang.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Ya, Tanah Abang sebentar lagi akan menghadirkan konsep baru berbelanja baju layaknya little bangkok yang di Jembatan Metro Lantai 1. Diketahui melalui unggahan akun Instagram @love_jkt dan akun TikTok @adeakitaizawa memperlihatkan sebuah video penampakan kondisi Pasar Tanah Abang saat ini.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Little Bangkok ini sendiri merupakan sebuah pusat grosir fesyen terkece di Jakarta. Kabarnya, sejumlah produk yang bakal di jajakan di sini tak hanya diimpor langsung dari Thailand saja, melainkan juga China.

Menariknya, kedepannya para jastiper juga bisa melakukan aksi live streamingnya di lokasi untuk memasarkan produk jualannya lho. Menurut Peterson Tindaon selaku Building Manager Pasar Tanah Abang, ini merupakan sebuah destinasi belanja terkini yang menggairahkan tentunya di jantung Jakarta.

Tok! Parlemen Thailand Sahkan RUU Pernikahan Sesama Jenis

Lebih lanjut ia juga menambahkan, bahwa pusat-pusat grosir metro ini mempersembahkan inovasi pusat grosir dan eceran terbaru dengan peluncuran Little Bangkok.

"Langkah ini diambil sebagai upayan untuk menghidupkan kembali ke dunia perdagangan sandang secara offline," sahutnya lagi.

Kabarnya, Little Bangkok nantinya akan hadirkan berbagai macam fashion yang hampir seluruh produknya diimpor langsung dari China dan Thailand pada Kamis, 12 Desember 2024.ik,

Dalam video di atas, nampak pemandangan lokasi Pasar Tanah Abang yang terlihat lebih fresh dan rapi. Layaknya sebuah butik, berbagai toko sudah siap memberikan inovasi terbaik untuk masing-masing tempat jualanya. Kamu juga ikut penasaran bukan?

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video memperlihatkan penampakan pasar Tanah Abang ini menuai banyak reaksi warganet di media sosial.

 "Selama masih belum di urus soal parkiran dan premanismenya, tanah abang ya bakalan sulit bisa ramai kayak dulu, seharusnya management dan polisi setempat kerja sama tuk ngerapihin soal parkir dan premanismenya. Bagaimanapun sudah banyak saingan baik offline dan online jadi jangan hanya diam saja," tulis warganet.

"Nahhhh giniii dong :) smoga rameeee dan bs majuu ky dunia perfashionab bkk yh :) doa yg terbaikkk buat kita semua pejuan rupiah," sahut lainnya.

"bagus barang di pasar tanah abang , cuma ya preman nya itu loh kalo bsa di kurangin deh bakalan rame terus nih tanah abangnya," timpal lainnya.

"Cuma ketawa liat nya , kepengen kayak bangkok, tp urusan PREMAN PARKIR ga dibenerin , indonesia oh indonesia," tulis pengguna lainnya.

"Nah giniii smg abis ini makin rame," jata pengguna lainnya.

"Nahhh pinter ni ,, inovasi ,,yük bisa yük kıta Indonesia best….!" seru lainnya.
"premannya juga kolaborasi dengan penguasa aparata, bagaimana bisa hapus ?" tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya