Tahanan Polsek Tanah Abang yang Kabur Ditangkap Lagi, Tinggal 1 yang Buron

Tim Khusus Polres Metro Jakarta Pusat membongkar modus operandi 16 tahanan yang kabur dari Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis 22 Februari 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta- Tahanan Polsek Metro Tanah Abang yang sempat kabur kembali ditangkap. Terbaru, ada dua tahanan dicokok.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

"Kami berhasil menangkap Harisqullah Arrahman (23) dan Welen Saputra Thio (34) di dua lokasi terpisah," ucap Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaria Besar Polosi Susatyo Purnomo Condro, Rabu 13 Maret 2024.

Adapun Harisqullah diamankan di kawasan Bukit Tinggi, Sumatera Barat pada Jumat, 1 Maret 2024. Kemudian Welen dicokok di kawasan Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 2 Maret 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Polisi menangkap 8 tahanan yang kabur dari Polsek Tanah Abang.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

Dengan demikian, dari 14 tahanan yang kabur, sudah berhasil ditangkap lagi 13 orang.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Kini, tinggal satu lagi tahanan kabur darj Polsek Metro Tanah Abang yang masih buron. Tahanan tersebut bernama Renal. Polisi masih terus mencari dia.

"Tinggal Renal yang masih kita kejar dengan tim gabungan bentukan Polres Metro Jakarta Pusat jajaran Satreskrim dan Satnarkoba. Mohon doanya semoga cepat tertangkap," katanya.

Diketahui, belasan tahanan Polsek Tanah Abang itu kabur pada Senin dini hari, 19 Februari 2024.  Sejunlah 16 tahanan berhasil meloloskan diri dengan menggergaji terali kamar mandi.

Aksi para tahanan itu mendapatkan bantuan dari Riski Amelia, yang merupakan istri dari salah satu tahanan yang kabur tersebut. Dia menyelundupkan gergaji. Saat ini Riski pun telah ditetapkan tersangka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya