Kocak, Maling Kirim Balik Motor yang Dicuri ke Korban Lewat Jasa Ekspedisi

Ilustrasi pencurian sepeda motor
Sumber :
  • ANTARA/Abd Aziz

Tangerang SelatanĀ - Sungguh aneh tapi hal ini benar terjadi kepada seorang pria di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Sepeda motornya yang raib tiba-tiba saja dikembalikan oleh pelaku dengan cara dikirim lewat jasa ekspedisi.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

"Ini kejadian langka, habis mencuri dikembalikan lagi," ujar Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Polisi Bambang Askar Sodiq, Senin 11 Maret 2024.

Ilustrasi pencurian

Photo :
  • Pixabay
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kata dia, motor korban hilang pada Jumat, 8 Maret 2024 malam. Saat itu motor diparkir di sebuah lapangan badminton di kawasan Pondok Aren. Berdasar rekaman kamera CCTV, motor dibawa kabur seseorang tak dikenal.

"Setelah dibuka rekaman CCTV, ternyata kendaraan tersebut telah dicuri oleh orang yang tidak dikenal," kata dia.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Dirinya menambahkan, rekaman kamera CCTV pencurian itu sempat viral di media sosial. Lalu korban sejatinya mau membuat laporan polisi. Tapi, besoknya motor itu dikirim ke rumahnya lagi.

Ilustrasi pencurian sepeda motor

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram

"Tapi kemudian kendaraan hasil curian tersebut ternyata dikembalikan oleh pencurinya melalui jasa kurir GoBox pada Sabtu 9 Maret 2024 sekira pukul 05.00 WIB. Korban belum melaporkan kejadian tersebut, tetapi bila korban akan membuat laporan polisi, segera kita tangani," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya