Dibintangi Tom Cruise, Top Gun: Maverick Tayang Kembali di Indonesia

Tom Cruise di Top Gun Maverick
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA Showbiz – Salah satu film yang paling dinanti di tahun 2022 yakni Top Gun: Maverick, akhirnya tayang kembali di Indonesia. Kali ini, film yang dibintangi Tom Cruise itu tayang di platform streaming online. Film Top Gun: Maverick adalah sekuel dari film Tom Gun (1986) yang dibintangi Tom Cruise.

Video Jet Tempur Ukraina Dikejar Rudal Nuklir Rusia, Bak Film Top Gun

Film ini kembali setelah lebih dari 30 tahun, di mana Maverick (Cruise) kembali melatih para lulusan Top Gun untuk sebuah misi khusus, termasuk Bradley 'Rooster' Bradshaw (Miles Teller), putra mendiang Nick 'Goose' Bradshaw, sang wingman Maverick yang diperankan oleh Anthony Edwards pada film yang pertama.

Menghadapi misi khusus yang mustahil sekaligus dihantui masa lalunya, Maverick harus menghadapi dilema, antara ketakutannya sendiri dan kemungkinan misi ini menjadi pengorbanan terakhir para pilot Top Gun yang tergabung dalam tim.

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Sebagai informasi, film Top Gun: Maverick meraih prestasi membanggakan. Seperti dilansir dari Variety, film tersebut berhasil menciptakan rekor baru. Film Top Gun: Maverick berhasil menggantikan posisi Pirates of the Caribbean: At World's End sebagai film dengan debut libur Memorial Day terbesar dalam sejarah.

Film tersebut sukses menarik minat penonton dan menembus angka box office hingga  U$156 juta selama empat hari penayangan.  Angka tersebut menggeser Pirates of the Caribbean: At World's End, yang pada 2017 memegang gelar sebagai film debut libur Memorial Day tertinggi. 

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Tom Cruise

Photo :
  • Paramount Pictures

Film ini mengalami lonjakan penonton pada Minggu 29 Mei 2022 yang menghasilkan pendapatan dalam tiga hari akhir pekan mencapai US$126 juta. Dengan pencapaian ini, Top Gun: Maverick masuk dalam deretan film yang berjaya di box office selama pandemi.

Bagi para pecinta film yang belum sempat menonton film Top Gun: Maverick di bioksop, jangan berkecil hati, karena saat ini film tersebut sudah bisa disaksikan secara resmi di Indonesia, melalui CATCHPLAY+. Film Top Gun: Maverick mulai tayang di CATCHPLAY+ pada 24 Agustus 2022.

"Dengan bangga kami mengumumkan, film Top Gun: Maverick yang bernilai miliaran dolar akan hadir bagi seluruh penggemar film di Indonesia, yang bisa dinikmati dari rumah mulai 24 Agustus 2022. Untuk mereka yang ingin nonton kembali film klasik yang penuh adegan menegangkan atau belum sempat nonton di bioskop, film ini bisa disewa hanya di CATCHPLAY+ dengan harga Rp22.000,- saja” ujar Dhini W Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya