Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – Tom Cruise diketahui akan merayakan ulang tahun yang ke-60 pada Juli mendatang. Beberapa bulan jelang pertambahan usianya, manajer Tom Cruise, Eileen Berlin mengungkap sosok asli ayah dari Suri itu.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Mantan manajer yang telah bekerja bersama dengan Tom Cruise selama 18 tahun itu diketahui menjadi sosok pengganti ibunya yang telah meninggal beberapa tahun lalu. Tom Cruise diketahui tidak memiliki hubungan baik dengan sang ayah, Thomas Cruise Mapother III. Sang ayah diketahui sempat memberikan bogem mentah di wajah Cruise saat ulang tahun Cruise kala itu.

Berlin juga mengungkap, Tom muda sangat temperamen dan sangat mudah marah. Dia juga memiliki banyak kemarahan kepada sang ayah. Cruise diketahui sempat meminta sang manajer, Berlin untuk membuat 11 gugatan kepada sang ayah di tahun 1983.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

"Tommy punya temperamen yang buruk. Dia punya banyak kemarahan terpendam pada ayah kandungnya. Dia moody dan cepat marah. Seperti sesuatu yang membara dan akan mendidih dan meledak," kata wanita 80 tahun itu dikutip laman Daily Mail.

Ketidakharmonisan hubungan antara Cruise dan sang ayah juga ditunjukkan Cruise dalam sebuah wawancara. Dia menjelaskan bagaimana sosok ayahnya yang kasar.

RI Jadi Negara Kedua di Dunia yang Jauh dari Jurang Resesi Ekonomi 2024, Jerman Paling Dekat

"Dia adalah tipe orang di mana, jika terjadi kesalahan, dia menendang Anda. Itu adalah pelajaran besar dalam hidup saya - bagaimana dia menidurkan Anda, membuat Anda merasa aman dan kemudian, bang!" kata Cruise kala itu.

Tom Cruise.

Photo :
  • Instagram/missionimpossible

Sikap temperamen Tom Cruise juga sempat menjadi perhatian pada 2020 lalu. Saat itu, Tom Cruise diketahui sedang melakukan proses syuting Mission: Impossible 7 di London. Kala itu, Cruise sempat berkata kasar kepada salah satu kru. Dalam rekaman yang bocor ke The Sun, ia terdengar menuduh rekan kerjanya melanggar protokol jarak sosial COVID-19.

"Jika saya melihat Anda melakukannya lagi, Anda benar-benar harus pergi. Dan jika ada orang di kru ini yang melakukannya, itu dia. Dan Anda juga dan Anda juga. Dan Anda, jangan pernah melakukannya lagi…..Kami menciptakan ribuan pekerjaan, bajingan. Itu dia. Tidak ada permintaan maaf. Anda dapat menceritakannya kepada orang-orang yang kehilangan rumah mereka karena industri kami ditutup. Kami tidak menutup film sialan ini, mengerti? Jika saya melihatnya lagi, Anda benar-benar harus pergi," kata Cruise.

Eileen juga mengingat satu insiden ketika Cruise menjadi marah setelah pelayan restoran mengenalnya saat istirahat dari syuting di Akademi Militer Valley Forge di Pennsylvania, saat dia bertemu Berlin dan suaminya untuk makan siang.

"Pelayan bertanya kepadanya, 'Bukankah Anda salah satu aktornya?' Tom kemudian berkata kepada kami, 'Tolong beri tahu dia untuk tidak menanyakan pertanyaan apa pun kepada saya. Saya masih berkarakter'," cerita Eileen Berlin.

Berlin diketahui berhenti menjadi manajer Tom Cruise saat ayah dari Suri itu memutuskan untuk memperkuat status superstar barunya dengan pindah ke Los Angeles. Berlin mengatakan, Cruise berharap dia untuk mengikutinya dalam perjalanannya dan kecewa ketika dia mengatakan kepadanya bahwa tidak mungkin baginya untuk meninggalkan keluarganya dan klien lain di New York.

Selain itu, dalam wawancara tersebut juga membahas mengenai rumor yang menyebut mengenai operasi plastik yang dilakukan Cruise. Rumor operasi plastik yang dilakukan Tom Cruise disebut-sebut lantaran mantan suami dari Katie Holmes itu sangat insecure dengan penampilannya.

Tom Cruise dalam film The Mummy

Photo :
  • Youtube/Universal Pictures

Tom Cruise dikabarkan telah menjalani operasi hidung, transplantasi rambut dan veneer pada giginya. Ada juga spekulasi tentang suntikan filler setelah Cruise muncul dengan wajah bengkak di pertandingan bisbol San Francisco. Mengenai rumor tersebut, Eileen tidak membenarkan atau mengelak tapi mengakui jika ayah Suri itu bisa jadi terobsesi dengan penampilan.

"Tommy membangun auranya sendiri. Aku pikir dia akan melakukan apapun untuk mempertahankan penampilan mudanya selama mungkin dan akan melawan apapun yang menghalangi," ujarnya.

Tidak hanya itu, soal masalah pribadi Tom Cruise, Eileen Berlin mengaku bahwa dia tidak terkejut ketika tahu bahwa ketiga pernikahan Tom Cruise, dengan Mimi Rogers, Nicole Kidman dan Katie Holmes berakhir dengan perceraian.

"Saya hanya terkejut bahwa dia memiliki tiga pernikahan dan mereka bertahan selama itu. Saya berharap dia memiliki hal-hal lain dalam hidupnya. Tapi saya tidak berpikir dia mencintai orang. Dia mencintai apa yang dia lakukan. Saya merasa sedih untuknya. Aku khawatir dia kesepian. Selama dia bisa bekerja dan membuat jenis filmnya, dia akan baik-baik saja. Apa yang akan terjadi jika dia tidak bisa melakukan itu, saya tidak tahu," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya