Insiden Liburan David Beckham 

David Beckham dan Victoria
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – David Beckham dan keluarga menikmati liburannya di Whistler, Kanada. Namun, beberapa insiden mengganggu liburan mantan pesepakbola tersebut. Beckham pun sempat dilarikan ke rumah sakit khusus gigi di lokasi terdekat.

Saat sedang asyik berlibur, mantan kapten tim nasional Inggris ini mengalami kecelakaan snowboarding yang membuat giginya patah. Ia segera dibawa ke pusat gigi sebelum kembali ke London. 

Beckham dan keluarga tidak terlalu panik dengan peristiwa tersebut. Ia menyikapinya dengan tenang. "Dia tidak membuat keributan dan berusaha tetap tenang. Tetapi, saat itu memang momen yang mengkhawatirkan," kata sumber seperti dilansir dari The Sun

Namun, sebelum jatuh, Beckham sempat mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai pemandangan dan olahraga. Ia memposting fotonya di tengah salju dan mengenakan helm. 

Tak hanya Beckham yang mengalami kecelakaan saat berlibur musim dingin tersebut. Putra sulungnya, Brooklyn juga mengalami patah tulang selangka karena kecelakaan di perjalanan yang sama.