Mantan Istri Tom Cruise Tinggalkan Amerika

Nicole Kidman
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id – Nicole Kidman dan suami, Keith Urban memutuskan untuk meninggalkan kehidupan glamor Hollywood. Mereka meninggalkan Amerika Serikat. Pasangan ini memutuskan untuk kembali ke kampung halaman mereka, Australia.

Sumber menyebutkan bahwa pasangan ini sedang dalam negosiasi rahasia, untuk meninggalkan AS secara permanen. Keduanya sudah mengincar rumah mewah di Australia.

Pasangan ini dikabarkan secara aktif berburu rumah, yang akan menjadi tempat tinggal mereka. Pasangan ini sedang mencari kediaman yang mewah.

"Ini adalah properti yang sesuai untuk orang kaya dan terkenal," kata Mathhew Thomson, direktur real estate Re/Max Legacy seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Nicole dan Keith memutuskan pindah ke Australia karena mereka ingin lebih dekat dengan ibunda penyanyi country tersebut.

"Ibu Keith telah memiliki rumah sendiri yang dibelikan Keith. Ibunya berusia 70 tahun, dan mengeluh rumahnya terlalu besar untuk ditinggalkan sendiri," ujar sumber lagi. Mantan istri Tom Cruise ini juga ingin anak-anaknya tumbuh di dekat nenek mereka.