Mayat Pria dalam Mobil Sedan Hebohkan Warga Pekanbaru

Sesosok mayat ditemukan dalam mobil di Pekanbaru.
Sumber :
  • Bambang Irawan/VIVAnews.

VIVA – Sesosok mayat pria ditemukan tewas dalam mobil sedan BM 1185 QH yang parkir di Jalan Harapan Jaya, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau, Jumat 4 Oktober 2019. 

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian pria bernama, Ali Anis tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan saksi-saksi.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan Kepolisian dan beberapa orang saksi masih dimintai keterangan," kata Kasubag Humas Kepolisian Resort Kota, Pekanbaru, IPDA Budhia.

Seorang saksi berinisial GS, menceritakan bahwa malam sebelum ditemukan, korban sempat mendatangi salah satu tempat hiburan malam di Pekanbaru. 

Diduga malam itu korban tidak sadarkan diri di bawah pengaruh alkohol. Selanjutnya korban dibawa pulang oleh saksi GS ke Jalan Harapan Jaya, Rumbai Pesisir, Pekanbaru. 

Saksi meninggalkan korban yang tidur dalam mobil. Sedangkan saksi GS tidur di dalam rumah. Siang harinya sekitar pukul 13.00 WIB, saksi menemukan korban sudah kaku. 

Peristiwa itu kemudian sampai diketahui oleh pihak berwajib. Kapolsek Rumbai Pesisir Komisaris Polisi, Ardinal Efendi langsung melakukan olah TKP. Tidak berselang lama jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru.