Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Evakuasi Mayat Bayi di Aliran Sungai. (Dok: Polres Serang)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama (Serang)

Serang – Warga Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, dibuat geger dengan penemuan bayi perempuan dalam kondisi mengenaskan. Jenazah bayi perempuan itu ditemukan pada Rabu pagi, 14 Maret 2024.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Saat ditemukan, kondisi jasad bayi sudah membusuk. Pun, kondisi kepala dan tangan kiri dari bayi malang itu sudah tidak utuh.

"Kepala sudah tidak utuh, lengan kiri hampir putus," kata Kasatreskrim Polres Serang, AKP Andy Kurniady dalam pesannya, Kamis, 14 Maret 2024.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Menurut Andy, jenazah bayi perempuan itu awalnya ditemukan warga sekitar saat melintasi sungai, sekitar pukul 08.00 wib. Mayat bayi saat ditemukan itu tersangkut di aliran sungai yang tertutup sampah rumah tangga dan kayu.

ilustrasi ambulans.

Photo :
Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Warga yang kaget itu lalu melaporkan penemuan itu ke Ketua RT setempat. Selanjutnya, informasi itu diteruskan personel Polsek Kragilan.

"Anggota piket berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Serang dan Tim Forensik Biddokes RS Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan olah TKP," jelas Andy.

Pun, dari hasil pemeriksaan awal, jenazah bayi mungil itu diduga sudah tewas sekitar empat hari sebelum ditemukan. Polisi mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan atau mengetahui penemuan jenazah bayi bisa datang ke Satreskrim Polres Serang.

Polisi juga sudah meminta keterangan dua warga terkait penemuan jenazah bayi yang kondisi tubuhnya mengenaskan itu.

Dalam kondisi bayi malang itu diduga ada bekas gigitan binatang di bagian leher serta lengan kiri atas.

"Jenazah bayi seorang perempuan, perkiraan umur kehamilan 38 sampai 40 minggu. Tampak bekas gigitan binatang pada leher dan lengan kiri atas. Panjang tulang paha kanan 7,5 cm, panjang badan 48 cm," jelas Andy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya