Bentrok di Sawah Besar Pakai Busur Panah hingga Molotov, 18 Orang Ditangkap

18 Orang Ditangkap Buntut Bentrok Pakai Busur Panah Hingga Molotov
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta - Sebanyak 18 pemuda yang terlibat bentrok di Mangga Besar Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat ditangkap polisi. Ulah mereka meresahkan karena tawuran menggunakan senjata tajam, busur panah, sampai bom molotov.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

β€œ18 orang terduga pelaku telah diamankan oleh kepolisian,” kata Kapolsek Sawah Besar, Ajun Komisaris Polisi Dhanar Dhono Vernandhie, Rabu 13 Maret 2024.

Dhanar mengatakan, pemeriksaan intensif masih dilakukan terhadap mereka. Dia menegaskan kembali kalau mereka bukanlah gengster seperti yang disebut dalam video viral di media sosial.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Ilustrasi tersangka kasus kejahatan.

Photo :
  • Repro Instagram Narkoba Metro

Pun, dalam penangkapan ini, polisi sudah menyita barang bukti yang dipakai para pemuda itu saat bentrok. β€œDan masih melakukan pemeriksaan hingga saat ini,” kata dia lagi.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Sebelumnya, viral di media sosial, dua kelompok pemuda di Mangga Besar Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, bentrik dengan senjata tajam, busur panah, sampai bom molotov.

Insiden tawuran itu salah satunya diunggah akun Instagram @info_sawahbesar. Diduga peristiwa tawuran itu terjadi pada Minggu, 10 Maret 2024 sekitar pukul 04.55 WIB.

Dalam unggahannya, disertakan rekaman kamera closed circuit television (CCTV) merekam detik-detik pelaku tawuran membawa senjata tajam, busur panah, juga bom molotov.

"Sekelompok gengster menyerang pemukiman warga di wilayah Mangga Dua Selatan menggunakan busur panah hingga bom molotov," demikian seperti dikutip dari Instagram tersebut, Rabu, 13 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya