Wanita Muda Ditemukan Bugil di Kamar Hotel dengan 12 Luka Tusuk

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang wanita muda berusia 20 tahun, ditemukan dalam keadaan tanpa busana, tergeletak berlumuran darah di sebuah kamar hotel di kawasan Tamansari, Jakarta Barat pada Minggu, 3 April 2020, pada pukul 03.40 WIB. Diduga wanita itu korban percobaan pembunuhan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari, Kompol Dicky Ferttofan, dari identifikai di lokasi kejadian, ditemukan ada 12 luka pada tubuh korban.

"Tapi korban masih hidup," ujarnya. 

Dicky mengatakan, kasus ini sedang dalam penyelidikan jajaran unit reskrim Polsek Tamansari. Pelakunya sedang dalam perburuan. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan, termasuk petugas hotel. 

"Motifnya masih didalami doakan saja semoga pelakunya segera tertangkap," ujarnya.

Janji Kencan Lewat Michat

Setelah mendapat pertolongan medis, wanita korban penganiayaan itu sudah kembali ke kamar kostnya. Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Abdul Ghafur memastikan kejadian ini adalah aksi perampokan. Dia membenarkan ada 12 luka-luka pada tubuh korban.  

"Itu korban penganiayaan, wanita lagi check-in dengan laki-laki kenal lewat aplikasi michat," ujar Ghafur dikonfirmasi pada Senin, 2 Mei 2020.  

Bukan mendapat bayaran, setelah melayani teman kencannya, ternyata harta benda wanita tersebut justru dirampok dan pelaku dianiaya. Meski mengalami belasan luka, tapi menurut Ghafur, korban tidak mendapatkan luka yang fatal.  

"Kami sudah periksa wanita itu dan sudah dipulangkan juga. Kami masih kejar pelakunya,” ujarnya.