Ditangkap Curi Gula Merah, Alimudo Menikah di Kantor Polisi

Tahanan kasus pencurian menikah di Polres Labuhan Batu.
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Pelaku pencurian bernama ?Alimudo Harahap, terpaksa menikah dengan wanita pujaan hatinya, Atika Aprianti di Markas Komando Polres Labuhan Batu. Karena, lantaran tersandung kasus dialaminya.

Proses ijab kabul dipimpin seorang tuan kadi dari Kantor Urusan Agama (KUA) setempat dan berlangsung di Masjid Bhayangkara Polres Labuhan Batu, Rabu 19 Mei 2021.

Kapolres Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan mengungkapkan rencana pernikahan sudah dipersiapkan jauh hari sebelum Alimudo ditangkap polisi. “(Karena Pernikahan) sudah direncanakan sebelumnya,” kata Deni, Kamis 20 Mei 2021.

Demi rasa kemanusian, Deni mengatakan memfasilitas proses pernikahan dihadiri kedua keluarga pengantin. Sedangkan, kasus menjerat mempelai laki-laki karena mencuri gula merah.? “(Kasusnya) pencurian 200 kg gula merah,” tutur Deni.

Namun, Deni tidak membeberkan ? dimana dan kapan pelaku ditangkap. Begitu juga dengan kronologinya.  Tapi, orang nomor satu di Kapolres Labuhan Batu ini, ternyata menjadi saksi pernikahan tersebut.

“Semoga keluarga baru saudara Alimudo dengan saudari Atika  Aprianti bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah,” ujarnya.

Pada kesempatannya Deni juga menerangkan, bahwa pernikahan yang berlangsung baru secara agama. ?“Setelah saudara Alimudo, menyelesaikan perkaranya, baru bisa mengurus pernikahan secara negara dan mengurus ke KUA,” kata Deni.