Mati Listrik, Jalur KRL Tanah Abang-Maja Terganggu

Ilustrasi penumpang kereta Commuterline
Sumber :
  • VIVA.co.id/Twitter

VIVA – PT Kereta Commuter Indonesia atau KCI memohon maaf atas gangguan Kereta Rel Listrik atau Commuter Line dengan relasi Tanah Abang-Maja.

Hal itu, setelah adanya kendala kelistrikan pada operasional pada KA 2008 relasi Tanah Abang-Maja. Di mana, untuk menangani kendala tersebut, pihak PT KCI dan PT KAI harus mematikan Listrik Aliran Atas (LAA) di Sudimara-Serpong.

"Ada kendala ada relasi itu, akhirnya harus kita padamkan dulu aliran listriknya dari Stasiun Sudimara ke Serpong," kata Vice President Communication PT KCI, Anne Purba, saat dikonfirmasi VIVA, Senin 1 April 2019.

Hingga saat ini, petugas gabungan PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI, sudah berada di lokasi untuk mengatasi kendala operasional tersebut. Pihaknya juga meminta, agar pengguna jasa untuk menggunakan transportasi lain.

"Pengguna jasa yang terburu-buru, agar dapat menggunakan moda transportasi lain, untuk pengguna jasa yang ingin membatalkan perjalanan dapat melakukan pembatalan tiket perjalanan di loket stasiun," ujarnya. (asp)