Fakta-fakta Yuni Shara Tak Pernah Orgasme

Yuni Shara
Sumber :
  • Instagram Yuni Shara

VIVA – Bukan hal yang tabu bagi seorang artis di dunia hiburan untuk membongkar kehidupan ranjang mereka. Baru-baru ini penyanyi senior Yuni Shara yang berani membagikan cerita soal ini kepada warganet. Hal tersebut diungkapkan Yuni dalam perbincangan dengan deddy corbuzier di Youtube Chanelnya.

Penelusuran VIVAnews, Jumat 20 Desember 2019, video percakapan Yuni dengan Deddy sudah ditonton lebih dari satu juta orang dengan beragam komentar dari warganet. Pada satu momen, Yuni menjelaskan jika selama ini dia tidak pernah orgasme. Berikut fakta-faktanya:

1. Sulit orgasme

Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur itu mengaku tidak pernah mengalami klimaks atau orgasme pada saat berhubungan intim.

Yuni menjelaskan bahwa ia sangat susah untuk mencapai titik orgasme ketika berhubungan intim apalagi dalam hubungan dengan mantan suaminya. 

“Aku enggak tahu rasanya orgasme. Dulu ya (tak pernah merasakan orgasme). Terus berhubungan itu susahnya setengah mati (untuk orgasme),” ucap Yuni.

Yuni Shara menambahkan bahwa dulu ia hanya pura-pura mencapai klimaks saat melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. 


2. Pakai alat bantu seks

Kakak kandung Krisdayanti ini juga mengaku mencoba menggunakan alat bantu seks atau dildo. Ia pun berhasil mengalami orgasme. Alat bantu seks tersebut disebut Yuni sebagai ‘my bestfriend’.

“Ada (alat bantu seks), secret. Tapi enggak ngerepotin. Aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan senediri. Itu my bestfriend. Kalau aku pas kepengin saja (pakai alat bantu seks). Tapi enggak ngerepotin. Banyak kan sekarang banyak alat bantu,” kata Yuni.

Alat bantu seks tersebut pertama kali ia dapat ketika berada di Belanda. Yuni sampai pergi ke sex shop di Belanda hanya untuk membelinya.


3. Gara-gara KDRT

Yuni menjelaskan bahwa dirinya mengalami masalah yang membuatnya sangat sulit mengalami orgasme. Ibu dua anak itu pun mengaku sampai harus mendatangi dokter untuk mengonsultasikan masalahnya itu.

Lebih lanjut, Yuni Shara mengakui bahwa ia pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) setiap hari, selama dirinya berumah tangga dengan suami pertamanya pada tahun 1993 lalu. Hal tersebut sangat membekas di pikiran Yuni hingga saat ini dan membuatnya sulit orgasme.

“Aku jelasin dulu ya. Dari aku nikah pertama, aku sudah mengalami KDRT setiap hari. Itu yang pertama. Karena aku masih muda, jadi masih membekas kan," kata Yuni.

4. Asyik menjanda

Yuni pun tak malu untuk menyebut dirinya sebagai seorang janda. Ia mengatakan, apapun bisa terjadi di masa depan, maka tak seharusnya memandang rendah satu sama lain. 

"Jangan malu jadi janda, one day kita enggak pernah tahu lho," ujarnya.

5. Raymond Manthey

Sebelum menikah dengan Henry Siahaan, Yunet, begitu sapaannya menikah dengan Raymond Manthey pada 18 Oktober 1993.

Sayangnya usia pernikahan mereka sangatlah singkat, hanya empat bulan. Kisah cinta Yuni dan Raymond tak banyak terungkap. Begitu pun dengan penyebab mereka bercerai.

Dia pun bersyukur semenjak bercerai tak pernah bertemu dengan Raymond lagi. Yuni mengatakan bahwa saat dengan suami pertama, dia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Itulah mengapa bayang-bayang kekerasan masih menghantui dia hingga saat ini, sehingga trauma mau menikah lagi.