Di Atas Mobil Sedot Tinja, Pria Ini Tetap Asyik Bergoyang Dangdut

Meski di atas mobil sedot tinja, goyang dangdut tetap lanjut.
Sumber :
  • VIVAnews/ Agus Rahmat.

VIVA - Lagu dangdut disajikan dalam perayaan memasuki tahun baru 2020 di Bundaran Hotel Indonesia pada Selasa malam, 31 Desember 2019. Sejumlah artis dangdut, membawakan sejumlah lagu. Tentu dengan goyangan khas dangdut.

Meski gerimis masih turun di Bundaran HI, tidak menyurutkan keasyikan pengunjung menikmati hiburan tersebut. Di antaranya, seorang pria yang asyik berjoget di atas mobil.

Ia mengenakan celana kuning pendek. Goyangan lagu 'I Miss You But I Hate You' yang dipopulerkan Slank dan dibawakan dalam irama dangdut, membuat pria ini ikut bergoyang.

Di atas mobil Layanan Penyedotan Lumpur Tinja Perusahaan Daerah Pengelolaan Air Limbah PD PAL Jaya itu, ia  asyik bergoyang. Tidak menghiraukan orang di bawah dan di dekatnya.

Pria tersebut asyik menggerak-gerakkan badannya, selayaknya goyang dangdut. Ia baru berhenti dan turun, setelah lagu usai.

Beberapa warga juga berada di atas mobil itu. Untuk bisa melihat aksi artis dangdut, yang bernyanyi di panggung tepat di pinggir kolam Bundaran HI.