Tawuran di Bekasi, Satu Pelajar Tewas Ditusuk

Pelajar tewas dalam tawuran di Bekasi
Sumber :
  • VIVAnews/Dani

VIVA – Tawuran antardua kelompok pelajar pecah di Jalan Kalimalang Kampung Cimalayan, Desa Pasir Tanjung, Cikarang Pusat. Akibatnya, satu pelajar berinisial NS (17) tewas setelah mengalami luka tusuk dan sebetan senjata tajam di tubuhnya.

Peristiwa mengerikan ini terjadi pada Rabu, 19 Februari 2020. Dalam tawuran itu melibatkan dua sekolah yakni SMK PR Cikarang dan SMK DWT. 

"Korban NS berasal dari SMK PR Cikarang, dan jasadnya sudah dibawa ke rumah duka," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kabupaten, Sunardi, Kamis, 20 Februari 2020.

Awal terjadi tawuran ketika salah satu puluhan pelajar berkumpul di Gapura Kantor Pasir Ranji. Menggunakan sepeda motor mereka pun akhirnya berkonvoi menuju Jalan Kalimalang.

Kemudian sambil menggunakan sepeda motor, para pelajar itu mengarah ke pintu air Kampung Cilapayan, Desa Pasiranji, Kecamatan Cikarang Pusat. Di situ para pelajar itu berhenti. 

"Tak berapa lama rombongan pelajar SMK PR berhenti, gerombolan pelajar dari SMK DWT datang, dan langsung tawuran," jelas Sunardi.

Usai NS tak berdaya, seluruh rekan-rekannya langsung mengevakuasi korban ke lokasi aman. Selanjutnya sebagian mereka membawa ke Klinik Mitra Suhada Karawang. Namun sayang sesampai di klinik, perawat menyatakan jika korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

"Kasusnya masih didalami. Kami imbau juga kepada para orang tua jika memang anaknya masih sekolah untuk tidak diperkenankan pergi malam hari. Selain untuk mengantisipasi terjadi tawuran juga untuk keselamatan anak dimana marak aksi kejahatan di jalan," ujarnya.

Pada Kamis siang, 20 Februari 2020, pihak Polres Metro Bekasi tengah melakukan pantauan di SMK PR. "Kami bersama Kapolres sedang menuju ke sekolah," katanya.