Aktor DS Masih Ditahan, Polisi Tunggu Asesmen Badan Narkotika

Sumber :

VIVA – Aktor Dwi Sasono (40) sudah 10 hari mendekam di tahanan Polres Metro Selatan. DS menjadi tahanan setelah terjerat kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Kompol Vivick Tjangkung Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan Aktor DS masih mendekam di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat ini pihaknya masih menunggu hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan.
"Sekarang DS masih ditahan di Polres. Belum keluar hasilnya, kan seminggu prosesnya. Kami juga masih menunggu," kata Vivick ketika dikonfirmasi 06 Juni 2020.

Sebelumnya, aparat Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan menangkap aktor Dwi Sasono. Dwi yang terkenal antara lain karena perannya di film Mendadak Dangdut, diduga berurusan dengan pihak berwajib akibat kepemilikan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba).

Polisi menangkap Dwi di kediamamannya di Pondok Labu pada 26 Mei 2020. Barang bukti yang diamankan, yaitu ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di lemari kamarnya. Saat diamankan, Dwi tak melawan dan kooperatif terhadap petugas. Adapun proses asesmen Dwi Sasono sudah dilakukan pada Rabu 03 Juni 2020.