Geger, Karyawan Cepat Saji Gantung Diri di Kontrakannya

Polisi memasang garis polisi di kontrakan tempat almarhum gantung diri.
Sumber :
  • VIVA/ Vicky Fajri.

VIVA - Warga Cipedak digegerkan atas adanya temuan seorang laki-laki berinisal SN yang berusia kurang lebih 30 tahun gantung diri di ruangan dapur sebuah rumah kontrakan yang berada di Jalan Damai 74 Rt003/006 no 14, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Oktober 2021.

Dari pantaun VIVA di lokasi, warga menghampiri rumah korban. Kepolisian dari Sektor Jagakarsa telah memasang garis polisi.

Ketua RT 003, Sujiman, (59), membenarkan atas adanya peristiwa tersebut. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.50 WIB saat waktu Magrib.

Orang yang pertama kali mengetahuinya adalah keluarganya sendiri saat akan menunaikan ibadah salat Magrib.

“Saya dapat laporan dari warga bahwa ada warga RT 03 /RW 006 ada yang gantung diri diketahui oleh keluarganya sendiri keluarga mau pulang salat Maghrib tapi digedor-gedor ternyata kakaknya udah kondisi tergantung di dapur. Kejadian pas Maghrib,” kata Sujiman kepada wartawan ketika ditemui di lokasi kejadian.

Baca juga: Misteri Kematian Pemuda Live TikTok, Kesimpulan Polisi: Bunuh Diri

Pendatang

Sujiman menyebut almarhum adalah pendatang/pengontrak. Untuk pekerjaannya adalah seorang karyawan cepat saji.

Warga terlihat berkerumun di lokasi karyawan cepat saji bunuh diri.

Photo :
  • VIVA/ Vicky Fajri.

Kemudian untuk statusnya sudah berkeluarga dan mempunyai anak. Almarhum mengakhiri hidupnya dengan cara menggunakan kain.

Setelah mengetahui adanya kejadian tersebut, lanjut Sujiman, warga langsung melaporkannya ke Polsek Jagakarsa. Jasad almarhum kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

Hingga berita ini ditulis, Kapolsek Jagakarsa, Kompol Endang Sukmawijaya, belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan motif dari korban mengakhiri hidupnya.