Pembunuhan Sadis Satpam Senayan City, Polisi Periksa CCTV

Ilustrasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace
VIVA.co.id - Kapolsek Metro Tanah Abang, Ajun Komisaris Besar Polisi Harry Sulistiadi, mengatakan, masih menyelidiki kasus pembunuhan yang menimpa satpam mal Senayan City, Jakarta Pusat.

Dari olah tempat kejadian perkara, didapatkan jika korban yang bernama Asep Suryadi (23) mengalami luka bacok di bagian punggung.

"Korban tewas karena mengalami luka tikam di bagian punggung bagian belakang," kata Harry saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu, 23 September 2015.


Kini jenazah Asep, warga Serang, Banten tengah dibawa ke RSCM guna pengusutan. Sedang dua saksi teman korban dimintai keterangan di kantor polisi.


"Anggota sudah kami sebar mencari pelaku yang diduga saling kenal dengan korban, namun hal itu masih didalami anggota serse Tanah Abang," jelasnya.


Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Hendro Pandowo, yang tiba di lokasi kejadian, mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh Dodo Sudarso (30) teman sesama
security
parkir.


"Temannya ini melihat korban sudah tergeletak dengan berlumuran daran di lantai pintu keluar parkir," kata Hendro.

 

Sementara dari keterangan kepolisian, korban saat itu masih sempat mengambil sesuatu dari dalam laci dekat korban jaga parkir.


Namun hingga saat itu petugas gabungan dari Polda dan Polres Jakpus serta Polsek Tanah Abang, hingga saat ini masih mengejar pelaku yang sudah diketahui wajahnya karena terekam di kamera CCTV.