Wahyudin Kaget Presiden Jokowi Datang Kondangan di Kampung

Truk Pasukan Pengamanan Presiden menjelang kedatangan Presiden Joko Widodo di sebuah pesta pernikahan di Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok, pada Sabtu 29 Oktober 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Sebuah pesta pernikahan sederhana di Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, mendadak heboh dengan kabar akan kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, pada Sabtu 29 Oktober 2016. 

Belakangan diketahui, si pemilik hajatan ternyata bukan kalangan pejabat melainkan staf Kepresidenan bagian rumah tangga. Dia adalah Wahyudin, yang kini menggelar pesta pernikahan putra keduanya.

"Jujur saya kaget dan sama sekali enggak menyangka Pak Presiden akan datang ke sini. Saya baru dapat kabarnya dua jam lalu, dari protokoler. Seperti mimpi Presiden mau datang ke sini," kata Wahyudin kepada VIVA.co.id.

Berdasarkan pengamatan VIVA.co.id, sejumlah personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) mulai berjaga-jaga di sekitar lokasi hajatan. Aparat Kepolisian Resor Kota Depok juga mulai disibukkan menjelang kehadiran Presiden.

Kepala Negara dijadwalkan menghadiri pesta pernikahan itu pada pukul 15.30 WIB. Hingga berita ini dipublikasikan, sejumlah personel Paspampres, TNI dan Polri masih sibuk melakukan sterilisasi lokasi.

(ren)