Reaksi Ahok Dapat Karangan Bunga Penyemangat

Balaikota dipenuhi karangan bunga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat diperkirakan tak lagi menjabat sebagai pimpinan di Ibu Kota. 

Hasil quick count sejumlah lembaga survei menyebutkan Ahok, sapaan Basuki, dan Djarot yang tertinggal dalam perolehan suara pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran dua, 19 April 2017. Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengungguli perolehan suara Ahok-Djarot. Namun hasil itu masih menunggu hasil resmi penghitungan suara oleh KPU DKI.

Meski Ahok-Djarot diperkirakan kalah Pilkada dan bakal meninggalkan kantornya di Balai Kota, sejumlah warga tetap bersimpati dan memberikan dukungan kepada mereka.

Bentuk dukungan itu antara lain ditunjukkan dengan datangnya sejumlah karangan bunga pemberi semangat ke Balai Kota. 

Bunyi karangan bunga itu beragam, di antaranya: Terima kasih Pak Ahok-Djarot atas peluh keringat yang tercurah buat Jakarta. Dari kami yang patah hati ditinggal saat lagi sayang-sayangnya.

Ahok pun berterima kasih untuk semua ucapan penyemangat itu. Ucapan itu diunggahnya melalui akun Twitter @basuki_btp, Selasa malam, 25 April 2017. 

Ahok menulis: Terima kasih untuk semua ucapan penyemangat. Marilah kita terus sama-sama menatap masa depan untuk Jakarta dan Indonesia yang lebih baik.