Waspada Hujan Kilat Payungi Jakarta Siang Hingga Malam

Ilustrasi/Hujan lebat dan petir
Sumber :
  • doubtfull

VIVA – Akhir pekan, menjadi saat yang tepat untuk melakukan liburan bersama keluarga. Tempat wisata sering menjadi tujuan ketika liburan tiba. Namun, sebelum memutuskan untuk berlibur, ada baiknya Anda tahu prakiraan cuaca di sekitar Jakarta, Minggu 17 Desember 2017.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVA dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca pagi hari tepantau cerah di sejumlah Jakarta seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, juga Jakarta Timur. Sementara itu, untuk daerah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, potensi hujan sedang akan terjadi di pagi hari.

Nah, untuk Anda yang akan keluar rumah di siang hari, waspada hujan deras disertai kilat. Sebab, informasi BMKG menunjukkan sebagian besar wilayah Jakarta, akan diguyur hujan deras sejak siang hari hingga malam.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat, antara menjelang siang hingga menjelang malam," tulis peringatan dini BMKG.

Tak ada salahnya, bagi Anda yang berniat melakukan aktivitas di luar rumah, sedia payung sebelum hujan. Selamat berakhir pekan!