Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 16 Maret 2020 | 21:27 WIB

10 Warga Jawa Barat yang Sudah Positif Corona COVID-19

Team VIVA »
Ezra Sihite
Adi Suparman (Bandung)
Foto :
  • VIVA/Adi Suparman
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam konferensi pers di Gedung Sate, Kota Bandung

VIVA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan 10 pasien dinyatakan positif terjangkit virus Corona COVID-19 di Jabar.

Jumlah 10 pasien itu di antaranya tiga orang asal Kota Depok, satu orang asal Kota Bandung, satu orang warga Kabupaten Cirebon, satu orang warga Kabupaten Purwakarta, tiga orang warga Kabupaten Bekasi dan satu orang warga Kabupaten Cianjur.

Baca Juga

"Sekarang total ada 10 di Jawa Barat," kata Ridwan Kamil di Bandung Jawa Barat, Senin 16 Maret 2020.

Baca : Update Corona 26 Maret 2020 di Jabar

Terpopuler

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja mengimbau warga tetap tidak panik dengan perkembangan terkini. Bahkan pihaknya menekankan untuk tidak membeli kebutuhan secara berlebihan.

"Pertama bahwa harus rasional. Jangan terpengaruh pangan kita akan kurang. Dari laporan, pangan kita sudah cukup memenuhi," ujarnya.

"Beras misalnya saya pikir cukup aman dalam laporan. Tapi saya ingin memastikan keberadaannya ada di mana. Kalau laporan Bulog tadi, (stok beras) ada di gudang Bulog yang tersebar di seluruh Jawa Barat," kata dia.

Pasien positif Corona COVID-19 berjumlah 10 orang tersebut termasuk dalam 134 orang positif Corona di Indonesia. Sebagian yang terjangkit sudah dinyatakan sembuh.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru