Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 17 Maret 2020 | 20:33 WIB

Pertama Kali dalam Sejarah, Indonesia Lawyers Club Tak Ada Penonton

Team VIVA »
Ezra Sihite
Foto :
  • tvOne
ILC soal Corona: Pro dan Kontra Lockdown

VIVA – “Pertama kali dalam sejarah ILC ruangannya kosong. Kami sengaja tak menerima tamu dan undangan selain pembicara.”

Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC) Karni Ilyas menjelaskan soal edisi ILC yang tanpa penonton langsung di lokasi siaran dan tak ada undangan pada Selasa, 17 Maret 2020. Hal itu kata dia terjadi karena ILC ingin mengikuti imbauan dari pemerintah untuk social distancing atau mengambil jarak antarmanusia agar meminimalisasi penyebaran wabah Corona COVID-19.

Baca Juga

"Pertama kali dalam sejarah ILC, ruangannya kosong," kata Karni Ilyas dari studio siaran langsung ILC sebagaimana dikutip dari tvOne.

Kali ini kata dia, tak ada penonton langsung maupun undangan yang biasa meramaikan acara ILC setiap pekannya. Yang ada hanya pembicara.

Terpopuler

ILC tanpa penonton langsung itu mengambil tema Corona: Pro dan Kontra Lockdown. Pembicara yang diahdirkan antara lain paramedis dan pakar virus, Juru Bicara Presiden Jokowi, Fadjroel Rahman, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Mana yang baik yang pro dan kontra, kita ingin lihat lebih lanjut," kata Karni soal virus Corona yang mewabah ini.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru