Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Haris Azhar: Ribut Kasus Lahan Sentul karena Politik Bisnis

Rabu, 22 September 2021 | 01:10 WIB
Foto :
  • VIVA/Muhammad AR
Kuasa hukum Rocky Gerung, Haris Azhar

VIVA – Pengacara Rocky Gerung, Haris Azhar menyebutkan ribut-ribut kasus lahan kliennya dengan PT Sentul City di Bojongkoneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, karena kepentingan politik bisnis. 

Di Sentul, kata dia, banyak para jenderal dan purnawirawan. “Yang bikin ribut ini kan sebetulnya ada politik bisnis. Karena di Sentul City kita sama-sama tahu, banyak jenderal dan purnawirawan. Kita lempar saja pertanyaan, karena itu rahasia umum. Oh itu punya jenderal ini, punya purnawirawan ini,” kata Haris dikutip dari YouTube VDVC talk pada Selasa, 21 September 2021.

Baca Juga

Menurut dia, Rocky Gerung membeli tanah garapan milik warga dan belum dibuatkan sertifikatnya. Karena, kata dia, dulu pernah ingin diurus administrasinya tapi ada kendala birokratis. “Jadi bukan Rocky, itu tidak ada masalah. Ada kendala birokratis,” ujarnya.

Haris mengatakan kasus lahan Rocky Gerung dengan Sentul City ini bukan terkait politik tapi administratif. Sebab, Rocky, kata Haris, juga telah membantah menjadi incaran politik.

“Enggak politik, ini urusan administratif. Ada yang bilang Rocky Gerung. Rocky Gerung membantah juga. Dia menempatkan dirinya sebagai warga juga, ini persoalan warga,” ujarnya.

Banjir Dukungan

Haris mengatakan kliennya mendapatkan dukungan dari berbagai pihak setelah dikirimi somasi oleh Sentul City. Makanya, kata dia, Sentul City belum bisa memutuskan ambil tindakan terhadap lahan Rocky Gerung.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler