Takut Ditangkap, Gadis Muda Nekat Lompat dari Lantai 6

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Wanita muda yang tewas setelah terjun dari lantai enam sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara ternyata nekat melompat karena menghindari polisi yang akan menangkapnya. Ia akan ditangkap karena kepemilikan narkotika.

Menurut Wakil Kepala Satuan Narkoba Polres Kota Medan, AKP Rosyid Hartanto, wanita muda yang teridentifikasi berinisial AF (24) tersebut melompat dari jendela kamar hotel saat petugas memintanya membuka pintu kamar.

"Namun saat diketuk, tidak ada jawaban. Secara tiba-tiba kami mendapat kabar ada yang loncat dari lantai enam," kata Rosyid, Kamis, 7 Mei 2015.

Polisi sedianya akan menangkap gadis itu setelah mendapat informasi dari dua rekannya yang telah ditangkap di Jalan Gurilla, Medan atas kepemilikan narkotika jenis-sabu. "Dari keterangan keduanya diketahui mereka baru menggunakan sabu di kamar 603," ujarnya menambahkan.

Dari hasil pemeriksaan polisi di kamar hotel yang ditempat gadis itu, polisi menemukan barang bukti satu paket sabu-sabu dan sepucuk senjata jenis air soft gun.

"Dari pengakuan tersangka DS, korban memang ikut mengkonsumsi narkotika jenis sabu itu."

(mus)