Jhon LBF Posisi Teratas, Tawar Vespa Babe Cabita Lebih Tinggi dari Juragan 99

Vespa klasik milik Babe Cabita
Sumber :
  • Instagram: Babe Cabita

Jakarta, 3 Mei 2024 –  Vespa Babe Cabita terus mendapat penarawan yang tinggi dalam lelang yang digelar oleh sang istri almarhum, Fati Indraloka. Kini, pengusaha Jhon LBF menjadi penawar tertinggi untuk Vespa Darling 50s.

Lelang 5 Yamaha RX-King dan 2 Honda Win Cuma Rp47 Jutaan, Jual Lagi Auto Sultan

Seperti diberitakan sebelumnya, Fati dalam unggahan di akun Babe Cabita mengungkapkan bahwa Vespa Darling 50s itu merupakan kendaraan kesayangan mendiang suaminya yang telah menemani untuk pergi ke masjid hingga mencari nafkah melalui konten yang dibuat. 

"Dan di kesempatan yang baik ini, saya mewakili almarhum ingin melelang vespa darling 50cc kesayangan almarhum yang biasa dipakainya untuk ke masjid ketika salat, dan vespa kesayangan yang sering juga dipakai untuk konten," katanya, dikutip VIVA Otomotif.

Terpopuler: Pemenang Lelang Vespa Babe Cabita, Spesifikasi Mobil Rp105 Juta Irit BBM

Vespa klasik milik Babe Cabita

Photo :
  • Instagram: Babe Cabita

Fati menjelaskan nantinya hasil lelang yang sudah ada akan disumbangkan untuk pembangunan Masjid dan pesantren di daerah asal Babe Cabita, Medan. Dia berharap barang peninggalan Babe bisa bermanfaat bagi orang lain. 

Pemenang Lelang Vespa Babe Cabita Bukan Orang Sembarangan, Ini Buktinya

Soal aturan lelang yang dibuka mulai dari harga Rp70 juta. Penawaran bisa dituliskan di kolom komentar sampai 5 Mei 2024. Terpantau di kolom komentar sudah banyak yang memberikan penawaran harga dari rekan sejawat Babe Cabita.

Saat berita ini ditulis, Jhon LBF menjadi penawar tertinggi untuk Vespa klasik tersebut. Pengusaha yang kerap berpenampilan nyentrik tersebut memberikan penawaran sebesar Rp160 juta, dan kini menjadi penawar tertinggi.

Vespa klasik milik Babe Cabita

Photo :
  • Instagram: Babe Cabita

Dia mengalahkan Juragan 99 atau yang dikenal Gillang Widhia Pramana, yang sebelumnya ada di posisi teratas. Perusahaan Otobus atau PO Juragan 99 itu menawarkan harga sebesar Rp150 juta, atau lebih tinggi dari Dr Michael Lawanto dengan tawaran Rp140 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya