Juragan 99 Kalah, Lelang Vespa Babe Cabita Terjual Rp212 Juta dan Ini Pemenangnya

Vespa klasik milik Babe Cabita
Sumber :
  • Instagram: Babe Cabita

Jakarta, 6 Mei 2024 –  Akhirnya tuntas juga pelelangan Vespa Babe Cabita pada Minggu 5 Mei 2024. Juragan 99 yang sempat memimpin akhirnya kalah di detik-detik akhir penutupan lelang vespa klasik tersebut oleh seorang konten kreator.

Kemenkeu Lelang 30 Motor Royal Enfield, Laku Rp 2,16 Miliar

Vespa Darling 50s sudah dilelang sejak beberapa hari lalu di akun Instagram milik almarhum Babe Cabita oleh istrinya, Fati Indraloka. Vespa kesayangan mendiang suaminya itu hanya dipakai untuk pergi ke masjid hingga mencari nafkah.

"Dan di kesempatan yang baik ini, saya mewakili almarhum ingin melelang vespa darling 50cc kesayangan almarhum yang biasa dipakainya untuk ke masjid ketika salat, dan vespa kesayangan yang sering juga dipakai untuk konten," katanya, dikutip VIVA Otomotif.

Turun Harga Jadi Rp100 Juta, Mobil Jeep Rubiccon Mario Dandy Bakal Dilelang Pekan Depan

Vespa klasik milik Babe Cabita

Photo :
  • Instagram: Babe Cabita

Soal aturan lelang yang dibuka mulai dari harga Rp70 juta. Penawaran bisa dituliskan di kolom komentar sampai 5 Mei 2024. Menariknya, Juragan 99 sempat memimpin dengan tawaran Rp200 juta , menyalip tawaran Jhon LBF di angka Rp160 juta.

Tak Laku-laku, Harga Lelang Jeep Rubicon Mario Dandy Turun Rp 100 Jutaan

"Demi Babe orang yg baik, yg selama hidup aku kenal baik gak pernah perhitungan dan banyak membantu. Bismillah 200juta," tulis Juragan 99 di kolom komentar.

Tetapi, jelang penutupan Juragan 99 atau yang dikenal Gillang Widhia Pramana itu kena salip lagi dan akhirnya kalah. Pemenangnya adalah pemilik akun Instagram bernama Arofat Media.

Dalam bionya dia merupakan konten kreator dan juga graphic desain. Pria yang tinggal di Surabaya tersebut memberikan penawaran sebesar Rp212 juta.

"Bismilllah 212jta," tulisnya di kolom komentar. 

"@arofatmedia Terimakasih Mas atas partisipasinya dalam lelang ini. Untuk selanjutnya akan dihubungi oleh tim kita. Semoga Allah subhanallahu wa ta ala membalas kebaikan mas. Barakallahufiiikum," balas akun istri Babe Cabita @fatiyw, dikutip VIVA Otomotif, Senin 6 Mei 2024.

Vespa Darling 50s JDM milik Babe Cabita memang memiliki harga yang cukup tinggi di kalangan kolektor motor asal Italia itu. Jika menilik pada foto yang diunggah, Vespa tersebut masih dalam kondisi mulus dengan cat orisinil.  

Spesifikasi Vespa Darling 50S dibekali mesin 2-tak single silinder kapasitas 49,77 cc berpendingin udara. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 3-percepatan dan sanggup tempuh 60 km/jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya