Bunuh Istri Muda, Bripka Simanjuntak Kabur ke Istri Tua

Polisi bunuh diri
Sumber :
  • ANTARA/Lucky R
VIVA.co.id - Aparat berhasil membekuk Brigadir Polisi Kepala (Bripka) S Simanjuntak, polisi yang menembak istri mudanya, Risma Boru Nainggolan, di Rokan Hulu, Riau. Setelah meletuskan lima tembakan dari pistolnya sendiri ke arah istri mudanya, Simanjuntak kabur ke Kalimantan Selatan. 

Menurut Kepala Polda Riau, Brigadir Jenderal Polisi Bambang Dolly Hermawan, Bripka S Simanjuntak melarikan diri ke Kalimantan Selatan. Di sana ada keluarganya. "Di sana ada anak dan istrinya yang dulu (istri pertama),” ujarnya kepada wartawan di Pekanbaru, Jumat, 20 November 2015. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Risma Boru Nainggolan yang tewas ditembak Bripka S Simanjuntak, ternyata istri kedua si polisi. Mereka telah lama menikah tapi belum dikarunia anak.

Kepada VIVA.co.id, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kepenuhan, Inspektur Polisi Dua Safaruddin, menjelaskan bahwa sebelum menikah dengan korban, pelaku pernah menikah dan punya anak saat bertugas di Kalimantan. Namun mereka sudah bercerai.

"Setelah bercerai dengan istrinya yang di Kalimantan, pelaku nikah dengan korban. Mereka sudah nikah puluhan tahun. Korban memang jadi istri resminya," ujar Safaruddin.