Foto Amien Hilang, Politikus PDIP: Tak Ada Kaitan Pemerintah

Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Evita Nursanty.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Anggota Komisi I DPR Fraksi PDIP, Evita Nursanty mengatakan, pihaknya yakin pemerintah tak ada hubungannya dengan hilangnya foto pertemuan Amien Rais, Prabowo Subianto dan Rizieq Shihab.

Hal itu dikemukakan Evita menanggapi tudingan politikus Gerindra yang menduga ada keterlibatan penguasa dalam penghapusan foto pertemuan tersebut di Instagram.

"Waduh kenapa jadi pemerintah yang dituduh. Saya yakin tidak ada hubungannya dengan pemerintah dalam penghapusan foto itu. Untuk apa," kata Evita melalui pesan singkat, Selasa, 5 Juni 2018.

Menurut dia, pemerintah khususnya Kemenkominfo memiliki begitu banyak urusan lain. Utamanya, urusan yang berkaitan dengan kepentingan bangsa.

"Sebaiknya saya pikir kita jangan terlalu mudah lah untuk menuduh. Masyarakat kita sudah sangat cerdas menilai," kata Evita.

Ia pun meminta agar menanyakannya pada lnstagram langsung dan tak perlu menuduh orang lain. "Kalau soal Instagram ditanyakan saja langsung ke Instagramnya. Tidak perlu lah mereka langsung menuduh orang lain." (mus)