Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Habib Rizieq (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Bogor - Alasan Habib Rizieq Shihab menikah lagi karena diminta langsung oleh ketujuh anaknya. Hal ini diungkap Juru Bicara Front Persaudaraan Islam (FPI), Aziz Yanuar.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Karena diminta oleh anak-anaknya yang tujuh, yang ingin Habib menikah. Bahkan, yang nyariin juga anak-anaknya yang menjodohkan," ucap Aziz, Senin 25 Maret 2024.

Momen ijab qabul Habib Rizieq Shihab

Photo :
  • YouTube: IBTV
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Aziz mengungkap, satu hingga dua anak Habib Rizieq bahkan ada yang pernah bermimpi almarhumah Syarifah Fadlun binti Fadhil bin Yahya yang merupakan istri Habib Rizieq yang telah meninggal dunia meminta agar Habib Rizieq menikah lagi.

"Jadi pada cerita panjang lah pernah satu, dua anaknya itu dimimpiin ibunya almarhum untuk hal tersebutlah gitu, jadi inisiatifnya itu murni dari ketujuh anak anaknya kompak lah itu," katanya.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Adapun Habib Rizieq melepas status dudanya dengan melangsungkan pernikahan di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat dengan mengundang kerabat dekatnya pada Sabtu 23 Maret 2024.

"Enggak ada resepsi sih, cuma akad aja sama acara makan makan keluarga saja. Alhamdulillah lancar," kata dia lagi.

Penampakan Habib Rizieq menikah

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Sebelumnya diberitakan, Habib Rizieq Shihab melangsungkan acara pernikahan dengan Syarifah Muna Hasinah binti Lukman Alaydrus, Sabtu sore, Acara dilangsungkan di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Akad nikah rencana sore ini di Sentul, Bogor, Jabar," kata pengacara HRS, Azis Yanuar, Sabtu 23 Maret 2024.

Pasca salat ashar berjamaah di Petamburan, Tanah Abang Jakarta Pusat, para jamaah langsung mengantar Habib Rizieq ke lokasi acara pernikahan. Seluruh rangkaian acara pernikahan berlangsung dengan lancar.

Acara dihadiri oleh para ulama, habaib, tokoh dan ribuan jamaah lainnya. Berdasar video yang diterima, tamu yang hadir begitu banyak. Dirinya nampak dikalungi bunga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya