Beredar Video Call Sex Diduga Libatkan Sekda Kabupaten Rokan Hilir

Ilustrasi aktivitas seks
Sumber :
  • freepik

Riau  – Sebuah video yang berdurasi 1 menit 50 detik menghebohkan media sosial, diduga menampilkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Fauzi Efrizal. Dalam video tersebut, seorang pria mengenakan kaos dalaman putih terlihat sedang melakukan tindakan onani sementara melakukan video call dengan seorang wanita yang tidak mengenakan busana, Minggu, (24/3/2024).

Baliho Dukungan Sekda Jadi Bupati Tangerang Bertebaran, Begini Aturan ASN-nya

Video yang beredar menunjukkan pria yang diduga sebagai Sekda Kabupaten Rokan Hilir, Riau melakukan tindakan tersebut dalam sebuah sesi video call dengan seorang wanita yang sedang bergoyang tanpa busana.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto, saat dihubungi oleh wartawan tvonenews.com, menyatakan bahwa pihaknya telah menerima video tersebut dan akan melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenarannya.

Heboh Video VCS Pejabat Diduga Libatkan Sekda Rokan Hilir, Begini Kata Bupati

Apa Itu VCS

Photo :
  • The Verge

“Kami telah menerima video tersebut dan saat ini sedang kami cek untuk memverifikasi keasliannya,” ujar AKBP Andrian, Minggu (24/3/2024).

Periksa Sekda Bandung soal Korupsi CCTV, KPK Ingin Gali Hal Ini

Potongan terakhir dari video yang beredar di media sosial menampilkan nama kontak “Fauzi Sekda Rohil” dan juga menunjukkan percakapan yang tidak pantas serta ajakan untuk melakukan video call sex.

Saat dimintai konfirmasi lebih lanjut mengenai pemeriksaan saksi-saksi terkait video viral yang diduga melibatkan Sekda Rohil, AKBP Andrian menjawab, “Insyaallah, kami akan segera melakukan pemeriksaan saksi terkait video viral tersebut.”

Sementara itu, saat nomor telepon Sekda Rokan Hilir dihubungi untuk konfirmasi lebih lanjut, telepon tersebut tidak aktif. (Muhammad Arifin/Riau)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya