Prabowo Joget di Acara Natalan Keluarga, Ini Penjelasan Keponakannya

Politikus Gerindra sekaligus Anggota Komisi VIII DPR RI Rahayu Saraswati Djojohadikusumo
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Video pendek calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, berjoget saat pesta perayaan Natal menyebar di media sosial pada 25 Desember 2018. Keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo atau biasa disapa Sara, menjelaskan kegiatan tersebut.

Menurut Sara, perayaan Natal memang dilakukan keluarganya setiap tahun, yang bertempat di rumah kakak dari ibunda Prabowo dan Hashim Djojohadikusumo.

"Pak Prabowo hadir hanya setelah ibadah, pada saat kami ada makan malam bersama sanak saudara. Dan seperti acara keluarga biasa, terutama karena ini keluarga keturunan Minahasa atau Manado," ujar Sara melalui pesan singkatnya di Jakarta, Kamis, 27 Desember 2018.

Kata Sara, ketika Prabowo melakukan joget itu bukan lagu-lagi rohani yang biasa dinyanyikan umat kristiani ketika perayaan Natal. Namun, ia bilang saat itu adalah lagu biasa.

"Kami ada nyanyi-nyanyian dan berpoco-poco. Dan itu lagu-lagu pas di acara makan malam bukan lagu rohani," ujar Politikus Partai Gerindra tersebut.

Sebelumnya, di media sosial pada Rabu, 26 Desember sempat ramai soal Prabowo berjoget merayakan Natal bersama keluarganya. Dalam video itu, Sara tampak merekam gambar Prabowo yang mengenakan kemeja putih berjoget dan menari poco-poco. (ase)