Puan Main Film Nagabonar Reborn, Megawati Ajak Pengurus PDIP Nobar

Megawati Soekarnoputri Nobar Nagabonar Reborn bareng PDIP.
Sumber :
  • VIVAnews/Eduward Ambarita

VIVA – Presiden Kelima, Megawati Soekarnoputri ikut meramaikan acara nonton bareng film Nagabonar Reborn yang salah satunya dibintangi sang putri tercinta, Puan Maharani.

Tiba di bioksop, XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin 25 November 2019, Megawati terlihat hadir bersamaan dengan menteri Kabinet Indonesia Maju, di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Sosial Juliari Batubara, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, dan Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Puspayoga.

Selain itu, turut hadir pula Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan jajaran Anggota DPR Fraksi partai berlogo Banteng seperti Trimedya Panjaitan, Sihar Sitorus, Eriko Sotarduga.

Di antara para politisi, juga terlihat aktor dalam film tersebut, yakni Gading Marten yang berperan menjadi pemeran utama. Sebelum pemutaran film pun, Gading sempat mengajak Megawati dan Puan foto bersama.

Seperti diketahui, film bergenre drama komedi ini berceritakan tentang seorang pencopet yang mendapuk dirinya seorang Jenderal. 

Dalam perjalanan cerita, Nagabonar kemudian naksir dengan seorang perempuan yang mendapatinya mencopet. Pemeran perempuan itu bernama Kirana dan berprofesi sebagai dokter. Keduanya pun dalam cerita jatuh cinta.

Selain Gading dan Puan, pemain lain dalam film adalah Delano Daniel dan Rifky Alhabsy. (asp)