Undian Liga Champions Bangkitkan Romantika Ronaldo dengan MU

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • sportskeeda.com

VIVA – Juventus akan menghadapi Manchester United dalam babak penyisihan Liga Champions. Kedua tim diketahui bergabung di Grup H bersama dua kontestan lain Valencia dan Young Boys.

Ini merupakan duel klasik. Kedua klub di masa lalu sudah sering bertemu.

Yang menarik dalam pertemuan Juventus dan MU nanti adalah sosok  Cristiano Ronaldo. CR7 akan berhadapan dengan mantan klubnya.

Diketahui MU merupakan klub yang ikut membesarkan nama Ronaldo. Bahkan sang mega bintang dalam sejumlah kesempatan sering mengatakan kalau tim yang bermarkas di Old Trafford punya tempat spesial dalam hatinya.

Kini Ronaldo dihadapkan dengan MU. Mau tak mau dia harus bersikap profesional, tampil habis-habisan bersama Juventus. Apalagi pada musim perdananya menjadi penggawa Bianconeri, penggawa timnas Portugal tersebut dipatok mampu mempersembahkan gelar Liga Champions.

Sebelum bergabung dengan Juventus, Ronaldo juga sempat digadang-gadang akan kembali ke MU. Kecintaan terhadap klub tersebut menjadi alasan. Sayang, hal tersebut urung terbukti. Yang ada sekarang dia malah datang ke markas MU sebagai musuh.