Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 31 Maret 2020 | 05:30 WIB

Ejek Giroud, Benzema: Saya Katakan yang Sebenarnya

Team VIVA »
Luzman Rifqi Karami
Foto :
  • LaLiga
Bomber Real Madrid, Karim Benzema

VIVA –  Bomber Real Madrid, Karim Benzema membuat pernyataan kontroversial. Pemain internasional Prancis ini mengejek rekan senegaranya, Olivier Giroud.

Benzema menjawab sejumlah pertanyaan dari warganet lewat video siaran langsung Instagram. Salah satunya, ada yang membandingkannya dengan Giroud.

Baca Juga

Menjawab hal itu, Benzema membuat analogi balapan. Dia menganggap dirinya sebagai Formula 1, sedangkan Giroud hanya karting. Saat dikonfirmasi ulang, Benzema sama sekali tak menyesal dengan pernyataanya.

Baca: Benzema Ketawa Dibandingkan dengan Olivier Giroud

Terpopuler

"Soal Giroud, saya hanya mengatakan hal yang sebenarnya. Saya sedikit lupa apa yang saya katakan soal dia, terutama mengenai apa yang dibawanya untuk Timnas Prancis," kata Benzema dilansir Soccerway.

"Kita hanya ingat momen saat saya bilang saya adalah F1 dan dia karting. Itulah yang saya pikirkan. Itu kebenarannya, dan memang begitu," tegas pemain 32 tahun ini.

Benzema juga mengidolai legenda Brasil, Ronaldo. Jika dibandingkan dengan Ronaldo, dia bakal mengatakan hal serupa.

"Jika kalian bertanya kepada saya mengenai R9 (Ronaldo): Ronaldo adalah F1, saya karting. Begitulah adanya. Kita harus move on," ucapnya.

Sebagai info, Benzema mencetak 27 gol dalam 81 laga bersama Prancis. Sedangkan Giroud menyumbangkan 39 gol dari 97 laga.

Baca juga

Potret Atlet Terseksi di Dunia saat Liburan ke Bali

Diserang Virus Corona, Fatih Terim Berserah Diri pada Allah

Topik Terkait
Saksikan Juga
Zidane ke Madrid, Ratna Sarumpaet & Boeing 737 MAX 8
BOLA - sekitar 1 tahun lalu
Terbaru