Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 10 April 2020 | 02:15 WIB

Ronaldo Terus Buka Pintu untuk Madrid

Team VIVA »
Pratama Yudha
Foto :
  • Esportefera.com
Cristiano Ronaldo saat masih membela Real Madrid

VIVA – Tak bisa dipungkiri, Real Madrid adalah klub yang membuat nama Cristiano Ronaldo semakin dikenal sebagai megabintang sepakbola dunia. Meski kini sudah berseragam Juventus, tapi isu kepulangannya ke Santiago Bernabeu masih terus berhembus.

Ronaldo hijrah ke Madrid pada musim panas 2009 setelah ditransfer dari Manchester United yang menjadikannya pemain termahal dunia kala itu. Tak butuh waktu lama bagi pemain asal Portugal untuk menancapkan kukunya bersama tim Ibu kota Spanyol.

Baca Juga

Sembilan musim meraih kesuksesan bersama El Real, termasuk mempersembahkan empat trofi Liga Champions dan dua gelar LaLiga, Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Juventus pada 2018.

Bianconeri rela menebusnya seharga £100 juta demi mewujudkan mimpi kembali menjuarai Liga Champions yang sudah 14 tahun tak mampir ke lemari trofinya. Juventus bahkan sampai menjadikan pemain 35 tahun itu sebagai pemain bergaji tertinggi di Serie A dengan bayaran £510 ribu per pekan.

Terpopuler

Meski sudah berjalan dua musim merumput di Allianz Stadium, tapi tetap saja kembali ke Madrid merupakan salah satu hal yang mungkin terjadi dalam karier Ronaldo. Sebab, Los Blancos merupakan klub yang sangat dicintai oleh pemain yang identik dengan nomor punggung 7 tersebut.

"Saya tahu dia mencintai Madrid. Sangat jelas dia mencintai klub itu, salah satu klub paling besar di dunia, jika bukan yang terbesar," kata rekan setim Ronaldo di Timnas Portugal, Jose Fonte, dikutip The Sun.

"Dia meninggalkan banyak sekali teman di sana dan dia selalu membiarkan pintu terbuka untuk Madrid. Jadi, saya tak akan terkejut jika dia kembali ke sana," jelasnya.

Saat ini, Ronaldo tengah mengisolasi diri bersama keluarganya di Portugal untuk menghindar dari penularan virus corona COVID-19 yang sedang menjadi pandemi dunia.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Zidane ke Madrid, Ratna Sarumpaet & Boeing 737 MAX 8
BOLA - sekitar 1 tahun lalu
Terbaru