Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Pukul Pemain Portugal Hingga KO, Kiper Timnas Prancis Dibully

Kamis, 24 Juni 2021 | 16:09 WIB
Foto :
  • Daily Mail
Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris (kuning) saat tidak sengaja memukul Danilo.

VIVA – Sejumlah insiden menarik tercipta saat Timnas Prancis ditahan imbang Timnas Portugal 2-2 di laga terakhir fase grup Piala Eropa 2020, Rabu 23 Juni 2021 (Kamis dini hari WIB). Salah satunya aksi brutal kiper Prancis, Hugo Lloris.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Puskas Arena ini, Portugal unggul lebih dahulu melalui penalti Cristiano Ronaldo di menit 30. Hadiah penalti diberikan karena kiper Prancis, Hugo Lloris, melakukan pelanggaran keras.

Baca Juga

Lloris melanggar gelandang Portugal, Danilo Pereira di dalam kotak terlarang. Berawal dari tenadanga bebas. Lloris hendak memukul bola, namun kepalan dan sikutnya malah menghantam kepala Danilo hingga terkapar.

Wasit tanpa ragu menunjuk titik putih. Meski Lloris masih dengan wajah tidak berdosa dan mencoba komplain terhadap keputusan wasit tersebut. Lloris bahkan diganjar kartu kuning oleh wasit imbas insiden ini.

Aksi brutal Lloris ini pun menjadi bahan olok-olok di media sosial. Lloris dianggap sangat brutal dan disamakan dengan atlet tinju kala menghantam lawan hingga terkapar. Insiden ini pun sempat menjadi trending di twitter.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler