Kisruh di PSG, Mbappe Ngomel-ngomel ke Neymar

Bomber Paris Saint-Germain Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA – Akhir pekan kemarin PSG kembali meraih kemenangan di pertandingan lanjutan Ligue 1. Mereka mengalahkan Montpellier dengan dua gol tanpa balas dalam laga di Parc des Princes.

Gol dari PSG dihasilkan oleh Idrissa Gueye dan Julian Draxler. Masing-masing mereka membobol gawang lawan pada menit 14 dan 89.

Tambahan tiga poin membuat PSG semakin berjaya. Mereka kini nyaman di puncak klasemen sementara dengan 24 angka dari delapan penampilan.

Sayangnya kemenangan PSG itu diwarnai dengan isu tak sedap terkait dua penyerang mereka, Kylian Mbappe dan Neymar.

Laporan Mirror, dalam pertandingan tersebut Mbappe tertangkap kamera mengkomplain Neymar dari bangku cadangan. Dia kesal karena merasa tidak mendapatkan operan yang bagus dari tandemnya tersebut.

Mbappe merasa mendapat perlakukan tidak adil dari Neymar setelah melihat bintang asal Brasil tersebut memberikan assist atas gol Julian Draxler di menit 89.

"Ya, dia bahkan tidak memberikan saya operan seperti itu," ucap Mbappe kepada rekan di sebelahnya ketika baru duduk di bangku cadangan.

Dalam pertandingan tersebut Mbappe dan Neymar turun dari awal. Namun striker asal Prancis tersebut ditarik keluar pada menit 88, digantikan Mauro Icardi.

Musim ini Mbappe sendiri memang menjadi buah bibir. Dia menyulut sejumlah kabar miring sejak kedatangan Lionel Messi dari Barcelona.

Mbappe dikabarkan kurang senang dengan kehadiran La Pulga. Dia juga sempat mau hengkang, bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Tapi usaha kepindahan tersebut dihalangi oleh manajemen klub.

Kontrak Mbappe juga akan habis dalam beberapa bulan ke depan. PSG masih berusaha membujuknya untuk mengikat kerja sama baru. Namun sampai sekarang si pemain belum bergeming.