Sukses di Lapangan Hijau, Ini Gaji dan Kekayaan Cristiano Ronaldo

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Kekayaan Cristiano Ronaldo banyak dicari oleh para pengemar karena ia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola saat ini dan telah bersaing untuk penghargaan atas selama bertahun-tahun. Selain mencetak gol di lapangan, Cristiano Ronaldo juga merupakan wajah dari banyak merek papan atas dan itulah alasan mengapa dia baru-baru ini masuk dalam daftar pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi versi Forbes.

Kekayaan Cristiano Ronaldo bukan hanya dari gaji semata. Namun, ia juga mendapat endorse dan brand ambassador untuk beberapa merek ternama. Sementara itu, banyak penggemarnya yang ingin mengetahui berapa penghasilan Cristiano Ronaldo per minggu atau berapa kekayaan bersihnya, mungkin masih banyak yang belum tahu angkanya.

Lalu, Berapa Kekayaan Cristiano Ronaldo?

Gaji Cristiano Ronaldo di Manchester United

Berbicara tentang gaji Cristiano Ronaldo di Manchester United, mantan bintang Real Madrid dan Juventus itu menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi di klub dengan penghasilan £480.000 atau Rp9 miliar seminggu. Pemain internasional Portugal dilaporkan mengambil pemotongan gaji untuk bergabung dengan Setan Merah setelah meninggalkan Juventus, di mana ia diyakini telah mendapatkan £500.000 atau Rp9 miliar per minggu.

Namun, diyakini bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah berusaha untuk menegosiasikan gaji sebesar £ 20 juta per tahun atau Rp390 miliar. Sesuai perpisahan terbaru yang dikutip oleh Daily Mail, pemenang Ballon d'Or lima kali itu diyakini mendapatkan gaji awal £ 13 juta atau Rp253 miliar dengan tambahan hingga £ 7 juta atau sekitar Rp136 miliar.