Babak I, Inter Gagal Pertahankan Keunggulan

Diego Milito
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Inter Milan untuk sementara harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu tamunya Schalke 04 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa, 5 April 2011.

Inter sudah unggul sejak laga baru berjalan menit ke-1. Gol cepat Inter dicetak oleh Dejan Stankovic lewat tendangan jarak jauhnya. Bola yang mengalir deras tidak mampu dihalau oleh kiper Schalke, Manuel Neuer.

Namun, keunggulan Inter tidak berlangsung lama. Tim tamu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Joel Matip mencetak gol pada menit ke-17.

Skor imbang langsung membuat pasukan Leonardo bekerja keras kembali. Nerazzurri kembali mengembangkan irama permainan yang dimotori Wesley Sneijder akhirnya mampu mencetak gol kembali.

Adalah striker Diego Milito yang baru diturunkan di ajang Liga Champions karena mengalami cedera tampil luar biasa. Pemain asal Argentina itu mencetak gol pada menit ke-34.

Lima menit sebelum turun minum, Schalke kembali mengejutkan setelah sukses menyamakan skor menjadi 2-2 berkat gol Eduardo Goncalves de Oliveira. Skor imbang 2-2 akhirnya bertahan hingga paruh pertama usai.

Susunan pemain

Inter Milan: Julio Cesar, Maicon, Ranocchia, Chivu, Zanetti, Stankovic, Motta, Sneijder, Cambiasso, Eto'o, Milito.

Schalke 04 : Neuer, Uchida, Matip, Howedes, Sarpei, Farfan, Papadopoulos, Jurado, Baumjohann, Raul, Edu.