Messi Ngotot Ingin Tampil Lawan Shakhtar

Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Pellaschiar

VIVAnews - Pemain Terbaik Dunia, Lionel Messi, berjuang melawan cedera yang menimpanya agar bisa ikut ambil bagian dalam perempatfinal Liga Champion Eropa. Penyerang Argentina ini adalah topskor sementara ajang bergengsi di Eropa ini.

Messi mengalami cedera saat melakoni laga internasional bersama negaranya, Argentina. Saat melawan Villareal pekan lalu, Messi pun sempat dicadangkan sebelum akhirnya masuk di babak kedua.

"Di Villareal, saya merasa dalam keadaan kurang baik. Saya berlatih sekeras mungkin agar lepas dari ketidaknyamanan ini dan sedikit demi sedikit berangsur membaik," papar Messi seperti dilansir fourfourtwo.

Messi tidak ingin meremehkan Shakhtar yang secara mengejutkan bisa mengalahkan Barca di Camp Nou pada 2008 yang lalu. Klub Ukraina ini juga sempat merepotkan Barca pada Piala Super Eropa 2009. Beruntung ada Pedro yang akhirnya membuat Barca meraih juara.

"Kita tahu pertandingan nanti akan sangat sengit dan kami akan menghadapi tim yang memiliki beberapa pemain yang bagus dan tahu bagaimana bermain sepakbola dengan baik," ungkap Messi.

Pemilik nomor sepuluh di tim Catalan ini pun percaya timnya akan memetik poin penuh seperti yang pernah terjadi di Piala Super Eropa waktu itu. "Kami akan bermain lepas dan fokus terhadap kejutan yang ingin mereka berikan," pungkas Messi.