Sneijder dan Capello dalam Radar Anzhi

Wesley Sneijder
Sumber :
  • pokerpurist.com

VIVAbola – Klub Rusia, Anzhi Makhachkala siap membuat gebrakan. Klub yang berbasis di Dagestan kini dikabarkan mengincar dua nama besar yakni mantan manajer timnas Inggris, Fabio Capello dan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder.

Menurut laporan Tuttosport, perwakilan Anzhi saat ini tengah berada di Milan untuk menggelar pembicaraan dengan Inter terkait dengan transfer Sneijder.

Anzhi ingin mendapatkan Sneijder sebelum akhir musim, karena tim-tim Premier League seperti Manchester City, Chelsea, Manchester United, dan Arsenal juga menginginkan pemain internasional Belanda tersebut. Hal ini memungkinkan karena bursa transfer Liga Rusia sendiri baru akan ditutup pada 24 Februari 2012 mendatang.

Selain mengadakan pembicaraan dengan Sneijder, direktur Anzhi juga melakukan negosiasi dengan Capello untuk membahas potensi perekrutannya. Sky Sport Italia menyebutkan kesepakatan ini bisa terjadi karena Anzhi memiliki Roberto Carlos yang sempat bekerja sama dengan Capello saat di Real Madrid.

Anzhi juga dilaporkan mengincar bek Cagliari, Davide Astori. Namun klub asal Sardinia itu tidak berniat menjual Astori. (sj)