Juve Bermain Sempurna Demi Chelsea

Sumber :

VIVAnews - Presiden Juventus Cobolli Gigli mengaku puas dengan performa timnya. Kemenangan 1-0 atas Napoli kini dapat menjadi modal Bianconeri menjamu Chelsea, dua pekan depan.

“Kami akan menghadapi Lazio di Coppa Italia pada selasa nanti kemudian bertanding di laga Derby lawan Torino dan akhirnya kami akan bertemu Chelsea," ujar Gigli seperti dilansir Goal, Senin, 2 Maret 2009.

Pada leg 1 lalu, Juventus harus menelan kekalahan 1-0 di Stamford Bridge. Tapi, kemenangan atas Napoli ini diyakini sang presiden sebagai modal berharga menjamu The Blues di leg 2 nanti.

“Secara keseluruhan, kami harus tetap berusaha terhindar dari cedera pemain dan mengumpulkan sebanyak mungkin poin (Serie A) saat ini," tambahnya.

Ya, Gigli memang meminta Claudio Ranieri tetap menyumbangkan banyak poin di pentas domestik guna menjaga moral skuad La Vecchia Signora.

“Poin-poin dapat meningkatkan moral dan kepercayaan diri kami menghadapi Chelsea. Saya yakin kami dapat melewatinya. Kami memang ada kemungkinan terdepak tapi kami akan berusaha tampil sebaik mungkin untuk lolos," ujar Gigli.

Laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions akan digelar pada 10 Maret nanti di Stadion Olimpico, Turin. Juventus harus mampu unggul 2-0 untuk memastikan losok ke babak delapan besar.