MU dan PSG Saling Sikut Dapatkan Pemain Belia PSV

Winger PSV Eindhoven, Memphis Depay
Sumber :
  • Standard
VIVA.co.id – Direktur Teknik PSV Eindhoven, Marcel Brands, mengungkapkan bila Memphis Depay tengah menjadi incaran dua tim besar Eropa. Dua tim tersebut adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

Depay memang sudah menarik perhatian banyak tim-tim besar, sejak tampil apik bersama Belanda di ajang Piala Dunia 2014. Belum lagi, Depay sukses membawa PSV meraih gelar juara Eredivisie untuk kali pertama sejak terakhir kali pada 2008 silam.

Itu juga yang membuat MU dan PSG tertarik untuk bisa memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun, Brands menegaskan bila tim-tim tersebut harus mau mengeluarkan uang banyak untuk bisa mendapatkan jasa dari Depay.


"Memang benar ada kontak dengan United dan PSG dan klub ketiga, sebuah klub besar Eropa. Namun kali ini kita berbicara tentang jumlah uang yang lebih besar," kata Brands, yang dilansir
BBC Sports.


"Dalam situasi ini kami tak bisa melanjutkan negosiasi dengan sebuah klub. Dengan siapa kami berkomunikasi tidaklah terlalu penting. Pemain yang yang harus memilih klub mana yang akan ia pilih. Ia akan segera menentukan pilihannya dan kami tahu bahwa kami akan bisa mencapai kesepakatan soal harga dengan klub tersebut," lanjut dia.


Depay sendiri belum lama ini sudah menandatangani kontrak baru di  PSV  dengan durasi hingga 2018 mendatang. Diperkirakan harga pemain yang berposisi sebagai gelandang itu di atas 15 juta pound sterling. (ren)