Fotografer Jadi 'Korban' Timnas Inggris

Michael Keane, bek Everton
Sumber :
  • twitter.com/Everton

VIVA.co.id – Timnas Inggris bersiap untuk melakoni duel penting kualifikasi Piala Dunia 2018. Inggri akan menjamu Slovenia di Stadion Wembley pada Kamis malam, 5 Oktober 2017.

Persiapan dilakukan oleh skuat asuhan Gareth Southgate dalam beberapa hari terakhir. Seperti biasanya, wartawan juga ikut sibuk meliput kegiatan The Three Lions termasuk aktivitas di pemusatan latihan.

Tapi, Rabu kemarin, menjadi hari nahas bagi fotografer AFP, Oli Greenwood. Lensa kameranya rusak ketika tengah menjalankan tugas.

Penyebabnya adalah bek yang kini membela Everton, Michael Keane. Bola medis yang digunakan untuk terapi oleh pemain tersebut tiba-tiba terpental ke arah Greenwood yang sedang mengambil gambar.

Tak ayal, peralatan Greenwood langsung berserakan dan lensa kameranya seharga £10.000, atau sekitar Rp177 juta, rusak parah.

Untungnya, pihak FA mau berbaik hati. Mengetahui hal buruk yang dialami Greenwood, mereka memastikan akan mengganti peralatan tersebut. Sedangkan Keane, selepas latihan langsung menemui sang pewarta untuk meminta maaf, seperti diberitakan The Sun. (one)