Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Timnas Inggris di Piala Dunia 2022
Sumber :
  • AP Photo

Manchester - Pemain belakang Manchester United, Harry Maguire harus meninggalkan tempat latihan Timnas Inggris setelah mengalami cedera saat berhadapan dengan Timnas Brasil.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Harry Maguire ditarik keluar di menit ke 67 dan digantikan Lewis Dunk. Dengan cederanya pemain berusia 31 tahun itu pastinya menjadi mimpi buruk buat Manchester United.

Pemain Manchester United, Harry Maguire meratapi kekalahan

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Sebelum bergabung bersama Timnas Inggris, Kondisi Harry Maguire baru saja sembuh dari cedera paha dan telah melewati beberapa pertandingan penting bersama Manchester United.

Selain itu juga, Harry Maguire dipastikan absen saat Timnas Inggris menghadapi Timnas Belgia dan pada akhir pekan nanti saat Manchester United datang ke Brentford di Premier League.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Harry Maguire kini telah kembali ke performa terbaiknya setelah sempat mengalami penurunan. Ia juga bermain saat Manchester United menumbangkan Liverpool di babak Perempat Final Piala FA.

Selama jeda Internasional, ada beberapa pemain Timnas Inggris yang mengalami cedera seperti Bukayo Saka yang sudah kembali ke Arsenal terlebih dahulu dan terbaru ada Harry Kane, Kyle Walker serta Harry Maguire.

Harry Maguire saat Manchester United menghadapi Sheffield United

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Untuk menggantikan posisi pemain yang cedera, Timnas Inggris telah memanggil beberapa nama seperti Rico Lewis dari Manchester City dan James Trafford kiper Burnley.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya