Zah Rahan Pilih Nomor Tak Lazim di Madura United

Pelatih Madura United, Milomir Seslija, bersama Zah Rahan Krangar.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (10-03-18)

VIVA – Nama Zah Rahan Krangar selalu identik dengan nomor punggung 10. Nomor ini digunakan pemain 33 tahun ini saat membela Persipura Jayapura maupun Sriwijaya FC. Namun bersama  Madura United (MU) musim 2018 ini, pemain asal Liberia akan meninggalkannya. 

Zah Rahan memastikan tidak akan menggunakan lagi nomor 10 seperti kebiasaan sebelumnya. Selain mengormati pemain  yang lebih lama di MU, ada nomor lain yang diidamkannya, yaitu 29.  

"Saya suka nomor 10 tetapi saya harus sopan dengan pemain yang lama di sini.  Jadi saya minta nomor lain, kalau diperbolehkan saya mau nomor 29," ujar Zah Rahan.  

Bukan tanpa alasan jika Zah Rahan memilih nomor 29. Sebab, dia baru saja memiliki buah hati yang lahir pada 29 Juni. "Kalau diperbolehkan nomor 29 saja, angka kelahiran anak saya," ucapnya sambil tersenyum. 

Permintaan Zah Rahan ini belum mendapatkan jawaban dari manajemen MU. Kabarnya, manajemen sudah menyiapkan nomor punggung 8 untuk pemain asing bertubuh mungil ini. 

Kepastian nomor Zah Rahan baru akan diketahui di laga uji coba melawan PSIS Semarang, di Pamekasan, 11 Maret 2018. Sementara Zah Rahan sudah tiga hari bergabung dalam latihan  di Bangkalan,  Madura.