Persib Minta Doa Bobotoh saat Harus Jalani 'LDR', Romantis Banget

Suporter Persib Bandung, Bobotoh
Sumber :

VIVA – Meski harus bermain jauh dari rumah, Persib Bandung tetap optimistis bisa memetik kemenangan. Tak cuma itu, Armada Pangeran Biru juga takkan diperkuat oleh 10 pemain andalannya. Tapi, ada sisi haru saat Persib meminta doa dari Bobotoh, yang juga tak bisa menyaksikan langsung tim kesayangannya.

Persib akan berhadapan dengan Madura United dalam laga pekan ke-24, di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa, 9 Oktober 2018. Pasukan Roberto Carlos Mario Gomez harus terusir jauh dari Jawa Barat, pasca terkena sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Jelang bertanding, Persib pun meminta doa dari seluruh Bobotoh. Bak pasangan kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh, atau yang lebih dikenal dengan istilah LDR (Long Distance Relationship), Persib untuk sementara waktu harus terpisah dengan suporter fanatiknya.

"Sementara kita terpisah ruang, jarak dan waktu, Lur (saudaraku). LDR paket lengkap ceunah (katanya). Tapi kalian kan tahu, hal yang paling indah dari LDR-an adalah, SALING MENDOAKAN," bunyi pernyataan Persib di akunTwitter resmi klub.

"Bobotoh! Beri kami doamu di #PERSIBday pertama di tempat netral dan tanpamu di sisiku ini," lanjut pernyataan Persib.

Persib saat ini masih memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018, dengan raihan 44 poin, terpaut tiga poin di depan PSM Makassar, dan lima poin dari Persija Jakarta di posisi ketiga. (ase)